Wednesday, July 25, 2012

Royal Bank of Scotland adalah memperbaiki rencana 3-tahun untuk mengurangi risiko dan lebih fokus pada perbankan ritel dan perusahaan domestik


Royal Bank of Scotland adalah memperbaiki rencana 3-tahun untuk mengurangi risiko dan lebih fokus pada perbankan ritel dan perusahaan domestik

Royal Bank of Scotland adalah untuk kapak pekerjaan investasi sekitar 3.500 bank dan menjual atau menutup ekuitas dan konsultasi bisnis di bawah rencana 3-tahun untuk mengurangi risiko dan lebih fokus pada perbankan ritel dan korporasi domestik.

RBS akan mengatur ulang bisnis grosir ke dalam "pasar" dan "perbankan internasional," scrapping GBM. Mantan GBM kepala eksekutif John Hourican akan memimpin dua bisnis.

Langkah ini bisa melihat hilangnya Hoare Govett, salah satu nama tertua dan paling terkemuka di perusahaan pialang Inggris. RBS mengakuisisi bisnis sebagai bagian dari pembelian bencana dalam bagian dari bank Belanda ABN Amro pada tahun 2007, tetapi tetap sebuah perusahaan lapis kedua dalam ekuitas.

Australia dan New Zealand Banking kelompok dan Commonwealth Bank of Australia sedang mempertimbangkan penawaran untuk bagian dari Royal Bank of Scotland unit Australia, dua sumber yang mengetahui masalah itu, Kamis.

RBS, 83 persen dimiliki oleh pemerintah Inggris, Kamis mengatakan akan keluar dari ekuitas tunai, pialang perusahaan, pasar ekuitas modal dan merger dan akuisisi bisnis.

Menteri Keuangan Inggris George Osborne bulan lalu mengatakan kepada bank untuk mengecilkan GBM lebih lanjut menjadi kurang berisiko, bahkan setelah mengurangi separuh dalam ukuran dalam tiga tahun terakhir.

Sumber:
Reuters  

No comments:

Post a Comment