Wednesday, July 25, 2012

Messina: Obama Kampanye Penggalangan Dana menargetkan orang dewasa muda


Messina: Obama Kampanye Penggalangan Dana menargetkan orang dewasa muda

OFA Kampanye manajer Jim Messina mengatakan bahwa kampanye Obama tidak mengambil uang dari pelobi Washington atau PAC super. Ada PAC super, yang disebut Amerika Serikat Prioritas Tindakan, yang didirikan oleh dua mantan staf Gedung Putih Obama yang mendukung pemilihan kembali tawaran presiden.

Messina membual bahwa akar rumput dukungan presiden tetap kuat, dengan lebih dari 1,3 juta donor. Ukuran sumbangan rata-rata di kuartal keempat adalah $ 55.

"Perbedaan terbesar antara 2008 dan 2012 dari perspektif penggalangan dana adalah bahwa beberapa pendukung telah mulai berpikir bahwa entah bagaimana orang lain akan mengurus hal-hal dan akan baik-baik saja," kata Messina di email ke pendukung. "Tapi tidak ada strategi rahasia bahwa kita dapat mengandalkan Ada kavaleri ada.. Hanya ada Anda."

Tim Obama mengirim email-nya sehari setelah Presiden menghadiri serangkaian acara penggalangan dana. Acara Rabu malam pertama berlangsung di University of Illinois di Chicago. Tiket masuk umum untuk acara biaya $ 100 sementara sejumlah tiket yang tersedia mulai dari $ 44 untuk Gen44 inisiatif kampanye, yang menargetkan orang dewasa muda.

Dalam pesan videonya, Messina mengatakan antusiasme kampanye telah melihat "sangat kontras dengan apa yang telah kita lihat di sisi lain di mana jajak pendapat terbaru dan studi menunjukkan antusiasme menjatuhkan kalangan pemilih utama Partai Republik karena mereka mengenal bidang mereka."

Sumber:


No comments:

Post a Comment