Tuesday, July 24, 2012

Para RiosTime mengutip Presiden AS Barack Obama kunjungan ke Rio


Para RiosTime mengutip Presiden AS Barack Obama kunjungan ke Rio

di atas 10 Rio Gringos paling menarik tahun 2011

Presiden AS Barack Obama mengunjungi Rio pada Minggu, Maret 20, bagian dari kunjungan dua hari ke Brazil selama perjalanan lima hari Amerika Selatan. Waktunya di Rio terdiri dari melihat pagi di favela Cidade de Deus (Kota Tuhan) di Zona Oeste (West Zone), pidato di Theatro Kota kepada masyarakat Brasil, diikuti dengan kunjungan ke Kristus Penebus.

Di jalan-jalan di Cidade de Deus favela, warga meneriakkan nama Obama, sementara berbaur dengan petugas keamanan presiden, wartawan dan prajurit militer.

Cidade de Deus memiliki 70.000 penduduk dan favela yang dibuat terkenal dalam "Kota Allah" 2002 Brasil film yang dinominasikan untuk empat Oscar. Kondisi hidup di masyarakat telah berubah secara signifikan sejak pelaksanaan Unit Pengamanan Polisi (UPP) pada Februari 2009.

Di Cidade de Deus, Obama dan putrinya Malia dan Sasha bermain dengan anak-anak dari program olahraga lokal. Lalu mereka menyaksikan pertunjukan capoeira dan kelompok perkusi dimainkan Maracatu, Samba, Axe dan Funk untuk tamu Amerika mereka. "Apa yang paling terkesan dan pindah keluarga Obama adalah tercapainya perdamaian di masyarakat," tweeted Cabral.

Sumber:


No comments:

Post a Comment