Thursday, July 12, 2012

Perry Chen didirikan bagaimana Kickstarter


Perry Chen didirikan bagaimana Kickstarter

Perry Chen dan Kickstarter

Kickstarter adalah sistem ambang janji online untuk proyek fundingcreative. Kickstarter telah mendanai beragam Upaya, mulai dari film indie dan musik untuk jurnalisme, teknologi energi matahari dan makanan yang berhubungan dengan proyek.

Kickstarter, yang diciptakan pada bulan April 2009 oleh Perry Chen, Strickler Yancey dan Charles Adler, adalah website terbesar didedikasikan untuk orang-pendanaan proyek-proyek kreatif. Orang menggunakan situs untuk pitch ide proyek tertentu, dengan menggunakan sebuah video Biasanya buatan sendiri pendek, dan bertujuan untuk mengumpulkan sejumlah target Pendanaan lebih Lama berlangganan tetap, Biasanya Sekitar sebulan.

Startup ini berbasis di Lower East Side Manhattan. Andy Baio menjabat sebagai situs CTO Hingga November 2010, Ketika saya bergabung Lance Ivy Ahli Developer Labs Timbal Telah Diluncurkan sejak situs web.

Kickstarter telah mengumpulkan lebih dari $ 20m di Pinjaman orang di bidang kreatif seperti musik, film dan desain, dan telah sukses di antara inovator Juga ditemukan dalam makanan dan daerah lainnya. Perry Chen, seorang pendiri situs, Bicara untuk Hidup Lebih Cerdas Tentang mengapa Kickstarter bekerja dan apa itu Sarana untuk komunitas yang tumbuh seniman DIY.

Orang Harus berlaku untuk Kickstarter untuk Memiliki proyek diposting di situs, dan Kickstarter Menyediakan pedoman tentang apa jenis proyek akan diterima. Pemilik Proyek memilih batas waktu dan minimum target untuk meningkatkan dana. Jika target yang dipilih tidak Berkumpul dengan tenggat waktu, tidak ada dana dikumpulkan (ini Dikenal sebagai Mekanisme penyediaan titik).

Orang-orang Menawarkan cool stuff dan Pengalaman dalam pertukaran untuk menjadi pendukung sebuah proyek kreatif. Ini Orang Membuat mereka mini Ekonomi sekitar ide-ide proyek. Jadi, Apakah kau tidak datang ke situs untuk mendapatkan sesuatu untuk apa-apa, Anda Mencoba untuk menciptakan nilai bagi orang-orang yang mendukung Anda.

Bahkan Dengan Semua Keberhasilan ITS, Sekitar setengah dari semua proyek gagal menjamin Kickstarter Pendanaan Setiap sama sekali - semua atau tidak sama sekali Kickstarter kebijakan berkomitmen hanya setelah pendukung proyek ditutup dengan pencocokan atau Melebihi tujuan Komitmen Pendanaan PERUSAHAAN. Proyek itu Pendanaan Apakah mereka tidak memenuhi tujuan tidak dikenakan biaya untuk menggunakan layanan ini.

Kickstarter telah mengumpulkan $ 125 juta dolar dan lebih dari 15.000 SUDAH telah berhasil mendanai proyek-proyek sejak April 2009. Tingkat keberhasilan proyek adalah 44%.

Sumber:


No comments:

Post a Comment