Thursday, March 1, 2012

Reformasi Inggris untuk memulihkan kesehatan di dalam iman NHS


Reformasi Inggris untuk memulihkan kesehatan di dalam iman NHS

Sekretaris Kesehatan, Mr Lansley akan keluar September 60 benchmark Itu akan menggantikan sistem Buruh target dan akan Digunakan Untuk menentukan keberhasilan dalam NHS.

Hal ini termasuk Komitmen untuk Mencegah kematian dini yang tidak perlu, janji untuk Meningkatkan kualitas hidup orang dengan jangka panjang Kondisi dan mendorong untuk Memastikan Itu Orang Memiliki pengalaman positif kapan harus menggunakan layanan kesehatan.

"Kami akan melakukan survei nasional dari kerabat berduka Konsisten orang yang menerima kehidupan akhir perawatan," kata Lansley. "Meminta Mereka, setelah berlalunya Waktu Cocok, apa WS pengalaman seseorang mencintai mereka untuk produk perawatan dan seberapa baik yang tampak setelah Mereka Menjelang akhir kehidupan."

Data yang komprehensif pada tingkat kematian rumah sakit, kinerja individu dan ahli bedah dokter dan Pengalaman Pasien 'di bawah perawatan mereka adalah akan diterbitkan dalam Upaya untuk Meningkatkan standar.

Survei pasien, Target untuk Kondisi tertentu, Inspeksi, Menunggu kali target, dan Tingkat kematian yang Terdiri.

Jika standar-standar baru yang Dicapai, 24.000 kematian dini setahun dari kanker Bisa dicegah dan jangka panjang lainnya Kondisi, Mr Lansley Percaya.

Sebagai tambahan, orang SEDIKIT jangka panjang asma dan diabetes Termasuk Kondisi Akan Diobati di rumah sakit, saya akan mengklaim, sedangkan Pasien Menjalani Hip dan rutin lutut tidak lagi Operasi meninggalkan sakit atau: tidak dapat berjalan.

Sumber:


No comments:

Post a Comment