Tuesday, March 6, 2012

Pedesaan Tanah Sengketa di Cina


Pedesaan Tanah Sengketa di Cina

Meningkatkan Sengketa Tanah Pedesaan dan menyebar ke barat yang belum dikembangkan negara itu, Menurut jajak pendapat yang diterbitkan pada bulan Oktober di sebuah majalah yang dikelola oleh kantor berita Xinhua.

Laporan media mengatakan pemrotes Apakah Diserang di Gedung Pemerintahan China selatan sebagai protes atas Kejang tanah.

Kantor pemerintah setempat memusnahkan di Wukan Apakah, salah satu dari sekelompok pinggiran kota di Lufeng, sebuah kota 1,7 juta, Dengan perabotan rusak, kaca pecah dan kertas berserakan halaman. Sebuah kantor polisi WS sepi, jendela hancur dan Its tanda IMS pecah.

Ratusan warga desa di pinggiran menandatangani spanduk putih, Menuntut kembalinya sangat luas tanah dalam beberapa tahun terakhir disita.

Para Perselisihan di negara mana Pemerintah memiliki tanah semua Legally Apakah melahirkan protes, perkelahian dengan polisi, penjara dan bunuh diri, dan menciptakan sakit kepala berulang untuk Partai Komunis, terobsesi dengan Stabilitas.

"Kami tidak memiliki senjata dan baju besi, dan tidak dapat kita mencocokkan kekuatan untuk Mereka, Tapi Kita Memiliki nomor untuk Melindungi desa kita dan hidup di dalamnya," kata seorang wakil dari petani Wukan yang Ditujukan kepada kerumunan bersorak melalui pengeras suara.

Seperti Cina modernisasi Cepat, puluhan berkas memilukan perubahan Ribuan Apakah memicu So Disebut "insiden massa" Setiap tahun di seluruh negeri. Pihak berwenang sering cepat tindakan keras terhadap perbedaan pendapat tersebut, Termasuk laporan menyensor, takut kesulitan berkembang biak.

Ada laporan dari babak Juga Perselisihan Industrial pembayaran dan Manfaat di hub ekspor Seperti Guangdong, karena permintaan luar negeri untuk barang-barang China melemah di tengah ekonomi barat lamban.

Sumber:


No comments:

Post a Comment