Tuesday, March 6, 2012

Jumlah imigran gelap ditangkap di perbatasan Meksiko Amerika Serikat telah menurun tajam


Jumlah imigran gelap ditangkap di perbatasan Meksiko Amerika Serikat telah menurun tajam

US Customs dan Perlindungan Perbatasan baru ini merilis data yang menunjukkan jumlah Mereka Ditangkap Mencoba untuk menyeberangi perbatasan AS-Meksiko turun tajam. Departemen Keamanan Dalam Negeri mengatakan Patroli Perbatasan 327,577 Imigran ilegal Ditangkap di sepanjang perbatasan AS-Meksiko pada tahun fiskal 2011. Angka ini menurun 24 Persen dari tahun sebelumnya dan tingkat terendah dalam 39 tahun, Menurut AS

Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan. Penurunan angka kelahiran Meksiko, Peluang lebih di Meksiko, AS melemah

Penangkapan imigran ilegal menyeberangi selatan Mencoba Apakah jatuh ke Tingkat perbatasan AS tidak terlihat sejak awal 1970-an, pergeseran bersejarah pembahasan Itu Bisa membentuk kembali atas reformasi imigrasi.

Menurut Pew Hispanic Center, 11,2 juta "tidak sah" imigran tinggal di Amerika Serikat, setara dengan 3,7% Penduduk bangsa.

Jumlah imigran gelap di perbatasan Ditangkap Telah jatuh selama beberapa tahun terakhir namun Tampaknya turun lebih dari 25 Persen Tahun Ini.

Pada tahun fiskal 2006 Ada Apakah 1.071.972 penangkapan imigran tanpa dokumen di daerah perbatasan multi-negara, Menurut Perlindungan Bea dan Perbatasan (CBP). Jumlah imigran tanpa dokumen Ditangkap SUDAH gagal 705,005 pada tahun 2008, dan angka tahun lalu 447,731 WS, CBP data menunjukkan. Angka-angka untuk perwakilan PENURUNAN 58% dari tahun 2006 hingga 2010.

Ditambah dengan data sensus dan bekerja dari Kedua Negara, banjir bersejarah utara migrasi Meksiko tampak telah melambat menjadi tetesan. "Kami telah mencapai titik di mana keseimbangan antara Meksiko pindah ke Amerika Serikat dan Mereka Kembali ke Meksiko adalah dasarnya nol," kata Jeffrey passel, demografi senior di Pew Hispanic di Pusat.

Hal ini diyakini bahwa Krisis Ekonomi Global memainkan peran besar dalam mengurangi pekerjaan yang tersedia. Yang komponen lain yang menghalangi kekerasan di Meksiko Akan Memiliki Banyak yang melakukan perjalanan ke Meksiko untuk mendapatkan melalui perbatasan AS.

GOP kandidat presiden Mitt Romney dan Newt Gingrich Telah perdebatan selama 11 juta orang hidup yang Taksiran secara ilegal di Amerika Serikat. Gingrich mengatakan akan berperasaan untuk menendang keluar migran yang Memiliki Keluarga Bekerja dan besar di sini selama bertahun-tahun, sementara Gingrich mengecam dukungan Romney mendukung "amnesti" bagi warga ilegal belum Tapi Mengingat jawaban yang jelas tentang apa yang akan kulakukan.

Dalam Kongres, Komprehensif Reformasi Imigrasi Telah dikesampingkan, Terjebak Antara Mereka yang tidak mengizinkan imigran gelap untuk Tetap dan orang lain yang mendorong, seperti Presiden Obama, untuk membuat "jalur" untuk status hukum, tetapi tidak Seharusnya kewarganegaraan.

Semakin rendah jumlah kekhawatiran Mendukung pendapat Obama administrasi Itu perbatasan lebih aman dari sebelumnya. Dalam Periode Sama Itu telah turun penangkapan di sepanjang perbatasan AS-Meksiko, jumlah agen di sana Anda Ditempatkan Berganda. Pemerintahan Obama bertanggung jawab untuk sejumlah bersejarah deportasi. Angka terbaru dari badan Imigrasi dan Bea Cukai (ICE) menunjukkan 400.000 Itu Hampir Apakah Dideportasi Individu Antara Oktober 2010 dan September 2011.

Sumber:


No comments:

Post a Comment