Tuesday, March 6, 2012

India dan Pakistan baru-baru ini sengketa akan telanjang


 
India dan Pakistan baru-baru ini sengketa akan telanjang

Sebuah kehebohan telah meletus di Asia selatan untuk majalah pria Melibatkan, aktris Pakistan dan telanjang Tampaknya tato inisial agen mata-mata Pakistan di lengannya. Keributan Mengikuti perilisan edisi Desember FHM India, yang memiliki Veena bintang layar Malik untuk berpose telanjang Tampil Di sampul nya.

Aktris ini mengklaim gambar yang mengobati dan Malthus persetujuannya WS Dengan Majalah ini dilanggar. Agak aneh, mengingat gambar tergeletak di cover, Malik bersikeras dia tidak pernah kejadian ditimbulkan telanjang untuk majalah itu. Veena Malik telah mengajukan gugatan pencemaran nama baik terhadap majalah India untuk foto sampul telanjang berpose Dengan inisial badan intelijen Pakistan di lengannya. Juru Bicara Malik, Sohail Rasheed, kemarin mengatakan Bahwa aktris mencari 100 juta rupee WS ($ 1,9 juta) dalam kerusakan dari FHMIndia, yang menegaskan menembak penutup telanjang WS asli dan konsensual. "Para bermetamorfosis gambar Telah Berkunjung," kata Rasheed di Islamabad, menambahkan majalah Itu SUDAH ditargetkan "Kredibilitas dan karakter" Malik.

Di sisi lain, India FHM Editor Kabeer Sharma Said Bahwa Ia Apakah bingung dengan Tuduhan Malik. "Kami belum foto-berbelanja atau dipalsukan penutup. Ini adalah apa yang tampak seperti, dia memiliki tubuh luar biasa," kata Sharma.

Sementara Malik berpose di sampul Mempertahankan gelar sedikit kesopanan, ketelanjangan Setiap masih disukai banyak di India konservatif - dan memang Muslim-mayoritas Pakistan. Menangis, Mohammad Aslam Malik pensiunan tentara, 56, mengatakan: "Saya tidak mengakui, saya telah memutuskan segala hubungan dengan-Nya dan aku tidak ingin dia untuk berbagi dalam apa pun Memiliki Setiap aset sedikit saya Sampai ia dibersihkan dari kontroversi dan janji untuk tidak mengunjungi India lagi. " Bapak Aslam berkata, saya tidak mendukung putrinya karir showbiz sejarah dan berkata aku akan menghukum Diharapkan Otoritas jika ditemukan putri sejarah bersalah berpose telanjang: "sehingga tidak semua wanita lain akan berpikir untuk melakukan Thing tersebut".

Pengacara Ayaz Malik Bilawala Dikatakan Itu CNN adalah mencari $ 1,9 juta pada kerusakan. Bilawala mengatakan publikasi "ditipu" kliennya dan gambar-gambar telanjang mengobati. "Prosiding (dalam pengadilan) akan dimulai segera," kataku. Saya Dikatakan Bahwa BBC dia "ditipu dan ditipu," dan itu "Dia Had pemotretan, Tapi Ada Apakah ketelanjangan tidak. Dia Memiliki beberapa pakaian "Ditambahkan Bilawala Itu Dia Apakah Tampil foto peristiwa Sebelum publikasi untuk Seal nya Persetujuan Dan Itu Dia Apakah Disajikan foto dengan pakaian dengan Ditinjau Nya.. Tidak membantah cetak ISI Bilawala tentang Organisasi kiri Malik lengan atas Banyak di seluruh dunia mengatakan Tapi Digunakan singkatan yang sama. Saya Menolak komentar pada objek seperti granat.

Ini bukan kontroversi pertama Malik. Dia memicu kegemparan dua tahun lalu ketika dia ke mantan pacarnya itu DIAJUKAN, seorang pemain kriket Pakistan, Terlibat dalam WS-spot memperbaiki pertandingan internasional. Setahun kemudian, aktris Datang Under Fire dari ulama Pakistan yang mencela Perilaku dia di TV realitas India menunjukkan "Big Boss", sebagai "tidak Islami."

Sumber:
TheCelebrityCafe

No comments:

Post a Comment