Monday, February 27, 2012

yang utama tokoh-tokoh Perang Saudara, George Edward Pickett


yang utama tokoh-tokoh Perang Saudara, George Edward Pickett

Lahir pada tanggal 25 Januari 1825 di Richmond Virginia, George WS yang pertama dari tiga anak Robert dan Mary Johnston Pickett. Dia Dia menerima janji ke Akademi Militer Amerika Serikat pada usia 17, dan lulus di West Point pada tahun 1846.

Pickett membuat umum berwarna-warni. Saya mengendarai pengisi hitam manis bernama "Old Black," dan mengenakan biru kecil KEPI gaya topi, sarung tangan selama Dengan lengan digosok seragam rapi disesuaikan dari yang memiliki dua baris kancing emas di mantel, dan taji emas mengkilap di Nya sangat halus sepatu bot. Saya Dimiliki tanaman yang naik elegan Apakah mount atau jalan. Kumisnya terkulai anggun di luar sudut-sudut mulut dan Lalu Ternyata sejarah ke atas di ujungnya. Rambutnya Apakah Pembicaraan Angkatan Darat: "ikal panjang longgar mengalir di bahu sejarah, dipangkas dan sangat wangi jenggot, sejarah keriting dan juga WS menyerah aroma Araby

Setelah bergabung kembali dengan tentara historis September 1862, George E. Pickett Dipromosikan ke peringkat WS Mayor Jenderal. Divisi Pickett tak kuat adalah 9100 Terlibat di Fredericksburg. Sebagai bagian dari Longstreet Korps, Pickett dan John Bell Hood Mengambil divisi mereka ke tenggara Virginia SELAMA Maret-April 1863, MANA WS misi utama mereka untuk hijauan untuk persediaan

Umum Pickett WS Ditempatkan bertugas Departemen North Carolina, Yang termasuk tenggara Virginia di Penambahan ke North Carolina. Sementara divisi sejarah Jumlah mereka Bekerja untuk meningkatkan sehingga mereka bisa bergabung kembali dengan tentara utama, Uni Jenderal Benjamin Butler menyerang sebuah daerah tenggara dari Richmond Dikenal sebagai Seratus Bermuda. Pickett, yang berkantor pusat di Petersburg, hanya SUDAH memerintahkan Mayoritas utara divisi sejarah baru dibangun kembali untuk bergabung dengan Jenderal Lee Ketika saya menerima firman Kehadiran Butler.

Konfederasi, Hanya sedikit dalam jumlah dan di bawah komando Jenderal Pickett yang Dimiliki dari tentara Uni cukup lama bagi bala Konfederasi tiba. Umum Pickett menerima pujian dari warga negara Petersburg untuk tindakan historis dan gagah cepat SELAMA Mencoba Butler untuk maju.

Sebelum Kampanye Gettysburg, Pickett Jatuh cinta dengan seorang remaja Virginia, LaSalle "Sallie" Corbell (1843-1931), Komuter bolak-balik dari Tugas Nya di Suffolk untuk menemaninya. Meskipun Sallie kemudian dia bertemu INSIST Itu pada tahun 1852 (pada usia 9), dia tidak menikahi duda 38 tahun Sampai November 13, 1863.

Divisi Pickett yang Tiba di Pertempuran Gettysburg pada malam hari kedua, 2 Juli 1863. Sudah tertunda oleh penugasan yang menjaga garis Konfederasi komunikasi-melalui Chambersburg, Pennsylvania. Setelah dua hari pertempuran sengit, Jenderal Robert E. Tentara Lee dari Virginia Utara, yang awalnya didorong Tentara Uni Potomac di selatan tanah tinggi Gettysburg, tidak mampu mengusir tentara Uni dari posisi mereka. Rencana Lee untuk 3 Juli Menyerukan serangan besar-besaran di tengah garis Uni Cemetery di Ridge, menghitung Itu sisi Entah menyerang pada dua hari sebelumnya HAD Pasukan yang ditarik dari pusat. Saya telah mengarahkan Umum Longstreet untuk merakit sebuah kekuatan tiga divisi atas serangan-dua divisi habis dari korps Letjen AP Hill (di bawah Brigjen J. Johnston Pettigrew dan Mayor. Jenderal Ishak R. Trimble.), Dan divisi segar Pickett dari korps sendiri Longstreet itu. Meskipun Longstreet dalam perintah WS Sebenarnya, Lee Pickett dimaksud dengan memimpin biaya, yang merupakan salah satu Alasan Itu Hal ini umumnya tidak diketahui sejarah populer dengan nama "Assault Pickett-Pettigrew-Trimble."

Pada pertempuran Gettysburg, Pickett dipimpin muatan infanteri dari 13.000 orang di seluruh Hampir satu mil dari lapangan terbuka. Konfederasi pikir SUDAH meriam artileri mereka dinonaktifkan Uni-tapi mereka salah. Mati salah. Uni meriam api pada berkumpul Dibuka Konfederasi di salah satu adegan PALING mematikan dan tak terlupakan perang. Setengah dari pria Pickett yang Fell atau ditangkap, dan Hampir semua Korban historis Apakah petugas. Ketika Jenderal Lee memerintahkan Pickett untuk berkumpul kembali pembagian sejarah, Pickett menjawab, "Jenderal Lee, saya memiliki divisi tidak sekarang." Saya tidak pernah memaafkan Lee untuk kehilangan pria historis.

Mengisi Pickett itu Apakah pertumpahan darah. Sementara Uni hilang Tewas dan Terluka Tentang 1.500, para Korban Konfederasi Apakah Beberapa kali itu. Lebih dari 50% laki-laki duduk di seberang ladang tewas atau terluka. Tiga Komandan Brigade Pickett dan semua tiga belas komandan resimen historis Apakah Korban. Terluka WS Kemper, dan Garnett dan Armistead tidak bertahan. Trimble dan Pettigrew Korban Apakah yang Paling senior, mantan kehilangan kaki dan Orang yang Terluka di tangan dan kemudian sampai mati Terluka Selama retret ke Virginia.

Setelah Gettysburg, meskipun tidak pernah Menerima Penghukuman oleh Lee atau Longstreet, karir Pickett yang Pergi Ke penurunan. Dia memerintahkan Departemen Selatan Virginia dan North Carolina selama musim dingin, dan Kemudian menjabat sebagai komandan divisi dalam Pertahanan dari Richmond.

Pickett hilang lagi pertempuran di dekat akhir penting dari perang dekat Petersburg, Virginia. Jenderal Lee memerintahkan dia untuk menjaga jalur kereta api penting di Five Forks Ke Petersburg. Uni Diserang Pickett di Five Forks pada tanggal 1 April 1865, dan tentara Sheridan MESKIPUN keluar bernomor Konfederasi diperintahkan oleh Jenderal Pickett, Pickett memenangkan pertempuran AWALNYA. Tapi aku membuat kesalahan besar, setelah pertempuran saya pikir saya sudah Sudah Won, aku berangkat ke pesta. SUDAH Pickett meninggalkan Front Line dengan komandan kavaleri Fitzhugh Lee untuk ikut serta dalam panggang shad. Pasukan Uni serangan balasan dan Ditangkap railroad.They secara harfiah menyerbu pria mengenakan abu-abu. Konfederasi di Petersburg tidak punya harapan Menjadi resupplied, dan HARUS Mitos surrender.A Menetap, dibuat setelah kematian Pickett ini, oleh-Nya Istri LaSalle, Bahwa George WS diangkat ke Akademi oleh seorang pengacara Illinois jelas bernama Abraham Lincoln. Dalam Fakta muda George menerima janji-melalui sejarah Illinois Kongres John T. Siapa Stuart adalah teman George Paman Andrew Johnston, seorang pengacara sendiri di Quincy, Illinois. Sangat mungkin akrab dengan WS Lincoln Itu Baik pria dalam persaudaraan hukum lokal, Tapi Itu Apakah koneksi hanya Antara Pickett dan Lincoln.

George Edward Pickett lahir di Richmond, Virginia.

Berdiri akademik Pickett di wisuda (saya lulus terakhir di kelas sejarah), Ditempatkan dia dalam infanteri dan Dia Apakah Ditetapkan bagi Infanteri ke-8 dan duduk ke Texas. Sebagai seorang perwira militer belum teruji, Letnan Pickett menerima dua brevets untuk kesopanan sejarah Selama Perang Meksiko.

Segera ia dikirim untuk berpartisipasi dalam Perang Meksiko-Amerika untuk MANA saya menerima promosi Brevet untuk Menjadi yang pertama untuk memanjat tembok pembatas di Pertempuran Chapultepec.

Ketika U. 9 S. Infanteri Dibentuk WS, WS George Pickett Ditugaskan Untuk satuan itu sebagai Kapten dan ditempatkan di Wilayah Washington. SELAMA layanan historis sana, saya dan 68 Pria Nya Melawan menang Ratusan Tentara Inggris di apa yang disebut "Perang Babi."

Pada bulan Januari 1851, Pickett menikah Sally Harrison Minge, putri Dr John Minge dari Virginia, besar-besar-cucu perempuan dari Presiden William Henry Harrison, dan besar-besar-cucu Benjamin Harrison, penandatangan dari Amerika Serikat Deklarasi Kemerdekaan. Sally meninggal melahirkan SELAMA Itu November, di Fort Gates, Texas

Setelah Membedakan diri-Nya dalam Perang Meksiko (Terutama pada Chapultepec), Pickett bertugas di perbatasan Texas (1849-1855) dan di Washington Wilayah (1856-1861).

Pada tahun 1853, Pickett Tertantang masa depan Uni Menentang Perang Saudara umum dan commanderWinfield Scott Hancock untuk berduel. Hancock bertemu hanya HAD Pickett Secara singkat, kapan harus Hancock WS lewat-melalui Texas. Hancock Ditolak duel.

Pada bulan Maret 1855, George Pickett WS Dipromosikan ke peringkat Kapten dan ditugaskan ke 9 AS Infanteri di Fort Monroe, Virginia.

Pada tahun 1856 saya diperintahkan pembangunan Fort Bellingham di Bellingham Bay, dalam apa yang hari ini kota Bellingham, Washington.

Sementara diposting ke Fort Bellingham, Pickett menikahi seorang wanita asli Amerika dari suku Haida, Mist Pagi, yang Melahirkan seorang yang, James Tilton Pickett (1857-1889), Mist Pagi Sebuah Beberapa tahun kemudian meninggal. James Pickett membuat nama untuk diri-Nya sebagai artis koran dalam hidup singkat sejarah. Dia meninggal karena tuberkulosis pada usia 32 di dekat Portland, Oregon.

Pada Februari 1856 sementara Pickett WS di Departemen Pasifik, Washington Wilayah, saya Raih ketenaran pada tahun 1859 sebagai komandan Selama "perang babi" Juga dikenal sebagai insiden San Juan.

Pada tahun 1859 Pickett WS dikirim dalam komando Kompi D, 9 Infanteri AS, untuk garnisun San Juan Island dalam menanggapi perselisihan Bahwa ada timbul Antara Petani Amerika dan Hudson Bay company.The WS menghasut konfrontasi kapan harus menembak petani Amerika dan Tewas Lyman Cutler untuk Itu babi SUDAH rusak Berulang Ke taman Nya. Babi milik Perusahaan Teluk Hudson, dan MESKIPUN Cutler WS Disiapkan untuk membayar harga yang wajar untuk babi, Perusahaan tidak puas, bersikeras saya akan Dibawa Sebelum Hakim Inggris, Malthus Memulai sengketa wilayah itu kemudian dikenal sebagai Babi Perang. Sebagai tanggapan terhadap pasukan AS, kekuatan Inggris dari tiga duduk di kapal perang dan 1000 laki-laki. Komandan Inggris menuntut Itu Pickett dan Men-Nya pergi. Ditolak Pickett, dan petugas fregat Inggris Kembali ke sejarah, tanah historis sendiri mengancam untuk pria. Pickett Muncul Dengan 68 Nya laki-laki yang akan Sepenuhnya Siap untuk menentang pendaratan Inggris, pemesanan Mereka Ke garis pertempuran di dekat pantai. "Jangan takut senjata besar mereka," Dikatakan saya Pria-Nya, "Kami akan membuat Bunker Hill itu." Kehadiran Pickett dan tekad mencegah pendaratan, Inggris Berada di bawah perintah untuk Hindari Konflik Bersenjata dengan United pasukan Amerika, jika mungkin. Dengan 68 berlaku Nya Nya Pria Melawan Ratusan pasukan Inggris Harus telah sangat Dikagumi dan dihormati.

George Pickett tidak mengundurkan diri U. sejarah S. komisi untuk bergabung dengan Angkatan Darat Sementara Konfederasi Sampai 25 Juni 1861, dua bulan setelah rumah-Nya sendiri negara bagian Virginia memisahkan diri dari Uni April 1865. SUDAH Pickett bertugas di tentara Amerika Serikat selama 15 tahun.

Menugaskan Konfederasi brigadir jenderal pada tanggal 14 Januari 1862, Saya Berjuang bawah Mayor Jenderal James Longstreet di Seven Days 'Kampanye, dan Had A bahu Terluka di Gaines' Mill

Pickett kekalahan di Pertempuran Lima Forks Pada tanggal 1 April 1865, Apakah Itu momen penting terurai garis Konfederasi lemah dan Disebabkan Lee memerintahkan evakuasi dari Richmond, Virginia, dan mundur Menjelang Appomattox Court House. Pertempuran Lima Forks Apakah sebuah penghinaan terakhir untuk Pickett, Karena Dia Apakah dua mil jauhnya dari Pasukan sejarah pada saat serangan itu, menikmati panggang shad dengan jenderal Fitzhugh Lee dan Thomas L. Rosser. Pada saat saya Kembali ke medan perang, Sudah terlambat.

Hanya delapan hari kemudian, pada 9 April Pickett memerintahkan Pasukan Sisa-Nya dalam Pertempuran Courthouse Appomattox, membentuk di garis pertempuran terakhir Tentara Virginia Utara. Aku menyerah dengan pasukan Lee dan dibebaskan di Appomattox Pengadilan WS DPR pada tanggal 9 April 1865.

Setelah perang saya Apakah seorang salesman asuransi di Richmond dan meninggal di Norfolk, 30 Juli 1875.

Kembali ke rumah untuk menemukan Pickett Itu WS AS Perang Departemen Investigasi Kejahatan Perang dia untuk hiasan Kinston. Dengan Istrinya dan bayi, saya lolos ke Montreal, Kanada, Tapi Kembali ke Virginia setelah beberapa bulan BEBERAPA kapan Ulysses S. Hibah Dinyatakan Itu Tidak akan ada dakwaan resmi. Saya Tinggal di sana dengan tenang dan rendah hati, pertanian, menjual asuransi, dan berjuang kesehatan menurun. Jarang Pickett berbicara sejarah Publik Tentang Pengalaman Perang dan meninggal pada tanggal 30 Juli 1875, pada usia lima puluh.

Kesulitan SUDAH Pickett mencari amnesti setelah Perang Saudara. Ini adalah masalah yang dimiliki oleh petugas lainnya Konfederasi Banyak mantan yang pernah dimiliki lulusan West Point dan mengundurkan diri pada komisi mereka mulai perang. Mantan Uni petugas, Termasuk Ulysses S. Grant, yang didukung Pemberi Ampunan Pickett. House Resolusi 3086, yang akan "bertindak untuk menghapus Para Cacat Politik George E. Pickett dari Virginia", WS Lulus oleh Kongres AS pada 23 Juni 1874, dia Pemberian pengampunan penuh Sekitar setahun Sebelum Kematian-Nya.

Sampai hari-Nya sekarat, Pickett menyesalkan pria menderita Kerugian sejarah besar di Gettysburg. Akhir dalam hidup sejarah, Kolonel John Mosby yang bertugas di bawah JEB Tapi Stuart Apakah Tidak ada interaksi langsung dengan Lee untuk menarik dari, interaksi saya DIAJUKAN Diamati Antara Lee dan Pickett dingin dan pendiam.

Sumber:

No comments:

Post a Comment