Sunday, February 5, 2012

Pemerintah Jepang Masih Memiliki Kekhawatiran Sony PSN Isu


Pemerintah Jepang Masih Memiliki Kekhawatiran Sony PSN Isu

pejabat Jepang nampaknya bersikeras ekstra hati-hati dengan Sony, karena Sony adalah perusahaan Jepang.

Jim McGregor, teknologi kepala strategi di In-Stat, mengatakan kepada Times E-Commerce: "Sejak perusahaan Jepang yang sangat baik - dari segi bisnis - dalam batas-batas mereka sendiri, saya akan berpikir bahwa cukup banyak data dicuri pelanggan Jepang, "Jim McGregor, teknologi kepala strategi di In-Stat, mengatakan kepada Times E-Commerce.

"Jadi, pemerintah Jepang memiliki hak untuk menjadi prihatin -. Terutama tanpa jawaban keras sebagai ke mengapa ini terjadi Tapi mereka tampaknya lebih peduli dibandingkan negara lain, yang masih teka-teki saya," tambahnya.

"Mengingat sifat serangan itu, saya pikir semua konsumen harus peduli tentang tidak hanya Sony, tetapi tentang potensi ini terjadi pada perusahaan lain. Konsumen muda, terutama di Amerika Serikat, memiliki rentang perhatian yang sangat pendek dan tidak tampaknya memperhatikan sampai sesuatu yang sangat buruk terjadi pada mereka, "kata McGregor.

Ini datang setelah pelanggaran terhadap PSN Sony yang menghasilkan nomor kartu kredit dan debet dan tanggal kadaluwarsa (tetapi tidak kode keamanan kartu kredit) untuk sekitar 12.700 pelanggan non-AS yang berada di database "usang" dari tahun 2007, dan sekitar 10.700 langsung debit catatan daftar nomor rekening bank pelanggan di Jerman, Austria, Belanda, dan Spanyol mungkin telah dicuri, kata pernyataan itu.

Sony telah sejak membuat perangkat tambahan yang cukup besar terhadap keamanan data, termasuk memperbarui dan menambahkan teknologi keamanan canggih. software monitoring dan penetrasi Tambahan dan pengujian kerentanan juga telah dilakukan. Juga akan ada peningkatan tingkat enkripsi dan firewall tambahan.

Sony telah menambahkan berbagai langkah-langkah lain untuk infrastruktur jaringan, termasuk sistem peringatan dini untuk pola aktivitas yang tidak biasa yang dapat sinyal upaya untuk kompromi jaringan.

Sony mengatakan telah mulai restorasi nya Penyelenggaraan Jaringan PlayStation game pada hari Minggu, hampir sebulan setelah pelanggaran keamanan besar-besaran jaringan memaksa perusahaan untuk menutupnya.

Read More ..



No comments:

Post a Comment