Thursday, February 23, 2012

tiram musim di Jepang


tiram musim di Jepang

Jepang memiliki empat musim yang sangat berbeda dan setiap orang memiliki kesukaan khusus mereka. Musim panas yang panas dan lengket, musim dingin dingin dan bersalju. Musim semi dan musim gugur keduanya perubahan besar, dan Anda dapat melihatnya di mana-mana.

Hal yang hebat tentang Jepang, AOS empat musim adalah bahwa ada makanan musiman! Ada musim untuk jenis hampir setiap makanan yang dibayangkan. Musim dingin adalah musim Tiram. Beberapa orang mengatakan Anda hanya makan tiram di bulan R. Di Jepang, ada pepatah yang serupa,, Äúdo tidak makan tiram setelah sakura mekar (April), Äù. Ini berarti bulan-bulan terbaik untuk makan tiram Januari, Februari, Maret, April, September, Oktober, November dan Desember. Tentu saja "Aturan R" lebih masuk akal selama hari sebelum pendingin modern. Saat ini, sebagian mengakui bahwa tiram bisa dimakan sepanjang tahun tanpa masalah apapun.

Dalam yaitu, jatuh dari sekarang sampai Maret, Anda mulai melihat tiram di musim lagi. Ini kaki (tiram) musim. Ini adalah memperlakukan lezat yang disebut kaki-goreng, tiram goreng. Salah satu cara terbaik untuk menikmati tiram di Jepang adalah di kaki nabe (rebusan tiram). Kaki Shigureni Chazuke, direbus Uramura tiram dan jahe segar disiram saus, kecap kental manis disajikan di atas semangkuk nasi, akan menjadi pilihan Anda jika nafsu makan Anda kecil. Ini adalah makanan ringan, tetapi memberi Anda dorongan energi yang bagus di musim panas.

Tiram sebagian besar orang Jepang terkenal di Amerika Serikat adalah, Äúkumamoto tiram, Äù. Daging gemuk dan segar. Rasa bersih, kaya dan asin. Shell adalah kecil namun memiliki cangkir yang mendalam yang bergalur dan pahatan. Sejarah Kumamoto tiram sangat menarik. 50 tahun yang lalu, pembudidaya tiram Jepang mulai mengekspor tiram Kumamoto ke California, memimpikan pertumbuhan bisnis mereka. Namun, Amerika menemukan bahwa mereka dapat mengolah Kumamoto tiram di California, yang menyebabkan lebih murah dan lebih segar tiram Kumamoto domestik. Hal ini menyebabkan hilangnya budidaya tiram Kumamoto di Jepang. Baru-baru ini, orang Jepang yang makan tiram Kumamoto di Amerika Serikat mulai menciptakan permintaan tiram Kumamoto di Jepang. Jadi, prefektur Kumamoto Kumamoto mulai membudidayakan tiram dan mudah-mudahan itu akan berada di pasar musim ini.

Kumamoto tiram merupakan miniatur berbagai eksotis dari apa yang disebut Pasifik atau tiram Jepang. Kumamotos berbeda dari sepupu mereka di utara, dalam beberapa cara: Mereka memiliki palatabilitas unggul, lebih kecil, lebih menangkup, memiliki rak lagi-hidup, dan selalu di musim.

Kumamotos dari Tillamook Bay yang agak fruity dan manis dengan tekstur krim mentega kaya. Ukuran, tekstur dan rasa membuat mereka menjadi favorit setengah-shell penikmat, dan, pilihan terbaik untuk-pertama-waktu pengalaman tiram.

Karena pasca-perang polusi industri, Kumamotos menjadi punah di perairan asli mereka. Pacific Northwest petani telah memelihara spesies hidup. Sekarang ada proyek restorasi tiram Kumamoto di Jepang.

Ketika orang Jepang makan tiram segar, mereka melayani mereka dengan saus ponzu (saus cuka sitrat) disebut, Äúsugaki, Äù yang Äúcooks, Äù tiram.

Tiram, mudah dicerna dan mengandung nutrisi keseimbangan yang sangat baik. Di negara-negara Barat, tiram disebut "Laut Susu", karena tiram adalah sebagai bergizi seperti susu. Studi terbaru, bagaimanapun, telah mengungkapkan bahwa kerang enak bahkan lebih melimpah di berbagai nutrisi daripada susu. Berikut ini adalah daftar nutrisi penting dalam tiram. - Glikogen Glikogen adalah karbohidrat yang tersimpan dalam jaringan hewan dan menjadi glukosa ketika diserap oleh manusia untuk menyediakan energi. Asupan glikogen memperkuat fungsi hati.

Protein dalam tiram mengandung beberapa asam amino seperti asam glutaminic, sistein, dan taurin dll Asam amino ini dapat memutuskan untuk menetralisir racun, dan menghilangkan materi beracun dari tubuh. - Vitamin dan Mineral Tiram mengandung Vitamin B1, B2, B6, B12, dan C. Seng, persyaratan untuk pertumbuhan manusia, aliran darah yang baik dan kematangan seksual, juga hadir. Kalsium, yodium, dan zat besi juga banyak di tiram. Selain nutrisi berlimpah, tiram lebih mudah dicerna daripada kerang lainnya, sehingga mereka mudah diserap oleh anak-anak dan orang tua.

Miyagi Prefecture memasok 70 persen dari Jepang, AOS tiram benih sebelum menderita kerusakan tsunami yang luas. Prefektur lainnya kini berebut untuk mengamankan tiram remaja, saat musim panas adalah musim untuk menangguhkan mereka dari mengapung di laut.

Dalam budidaya Jepang, tiram melekat pada garis diskors dari rakit bambu atau kayu mengambang. Rakit memungkinkan tiga-dimensi penggunaan ruang laut untuk budidaya padat dan dapat dipindahkan untuk menghindari pasang merah dan konsentrasi parasit. Namun, mereka rentan terhadap kerusakan dari angin topan. Di Miyagi Prefecture, rakit sebagian besar tenggelam atau dibawa ke laut oleh tsunami 11 Maret.

Sanriku wilayah Jepang adalah salah satu daerah yang paling terkenal tiram tumbuh di dunia, dan dua kali di masa lalu, mereka telah membantu pria tiram di Prancis terisi kembali saham mereka setelah penyakit telah dihapus itu. Sekarang, setelah tsunami, Prancis kembali budi. Namun, orang Jepang sedang berlomba melawan waktu dalam bahwa mereka perlu untuk mendapatkan peternakan tiram mereka dibangun kembali oleh Summer pertengahan, yang adalah ketika mereka telah mengatur mereka meludah (ketika larva tiram dilepaskan dan mencari rumah.

Sumber:

1 comment: