Wednesday, February 1, 2012

Pemungutan suara usia Hispanik di Arizona Penduduk yang Tegas untuk Obama


Pemungutan suara usia Hispanik di Arizona Penduduk yang Tegas untuk Obama

Kampanye Obama dan Demokrat Aktivis Pejabat Percaya Itu Bisa Berbeda Tahun ini, Terutama Setelah Memperluas pemilih Hispanik mereka tertekuk otot dalam penduduk lokal terbaru elections.Thousands Hispanik yang tidak pernah membanjiri jajak pendapat memilih Juga untuk membantu Daniel Valenzuela, seorang petugas pemadam kebakaran Hispanik, mengalahkan Brenda Sperduti, seorang pengusaha putih, Hispanik pertama yang Menjadi sangat Latino untuk Mewakili kabupaten di Phoenix Dewan Kota. Mr Valenzuela, Phoenix anggota dewan terpilih, kata saya Menghabiskan tahun lalu "mengetuk pintu orang HAD, siapa mengetuk pintu Never Been Sebelum" dalam sebagian besar Lingkungan Latin.

Pemungutan suara Hispanik usia Penduduk Arizona Anda datang selama sembilan tahun terakhir untuk 845,000 dari 455,000 dan sekarang membangun 19 Persen penduduk usia pemilih Arizona. Meskipun Hispanik Memiliki Tidak Berubah Out di Tingkat Tinggi di masa lalu. Efektif Apakah Demokrat di negara bagian Colorado selama 200.000 Ketika Mereka terdaftar Hispanik Demokrat pada 2008.

Tentu saja, Ada Apakah Faktor Terhadap presiden bekerja di Arizona. Diantara Faktor ini adalah bust perumahan, yang telah melukai Arizona Lebih dari tempat lain PALING. Sekitar setengah dari pemilik rumah dengan hipotek di negara berutang lebih dari rumah-rumah mereka yang layak, dan Sama adalah benar dari sekitar 60 Persen dari properti komersial dengan hipotek.

Kampanye Obama, mengandalkan pemilih Hispanik Yang untuk membantu membawa persahabatan seperti Colorado dan Nevada Wilayah, memiliki kantor terbuka di Phoenix, Tucson dan Flagstaff di Arizona untuk bermain untuk, dan itu harus merekrut kandidat untuk Senat pembantu Hispanik.

Untungnya cukup untuk demokrat, penindasan negara atas ledakan imigrasi ilegal Anda setuju dengan populasi Hispanik di IMS, Hampir sepertiga dari penduduk sekarang negara.

Setelah Jan Brewer menandatangani undang-undang anti-imigran yang keras, organisasi non-profit hispanic Upaya mereka Gabungan di Arizona untuk mendaftar Hampir 43,000 pemilih terdaftar baru hispanic Dalam jangka waktu 6 bulan.

Dalam Fakta, Beberapa imigran di Arizona anti Partai Republik dan Jan Brewer Telah Mengambil sangat berperan dalam pemikiran jauh dari persamaan Politik Independen.

Mengacu pada keputusan untuk membuka kantor di negara, di mana, Obama memenangkan 45 persen suara pada 2008 meskipun Keuntungan McCain, manajer kampanye Obama Jim Messina berkata, "Aku Sepenuhnya Fokuskan pada metrik, dan aku tidak akan membuang-buang uang , ".... "Arizona adalah negara satu di negara ini di mana kita tidak bermain keras di 2008."

Trevor Gervais, 18, Siapa Berkunjung canvassing untuk Obama, mengatakan: "Lihat, saya melakukannya di North Carolina dan Indiana pada tahun 2008 dan saya dapat melakukannya di sini".

Ada pemilih yang berhak 800,000 Hispanik di negara bagian Arizona dan terdaftar pemilih Tentang 400,000, dan demokrat Haruskah target setengah lainnya Siapa tidak. Untuk Obama itu penting untuk MOTIVATE Hispanik untuk mendaftar dan mendapatkan diletakkan pada sistem pemungutan suara pemungutan suara awal di semua negara Itu Memiliki Penduduk Hispanik tinggi. Upaya ini dilakukan dengan, dan dengan Upaya lebih lanjut untuk mengikuti, Obama tampaknya memiliki kesempatan besar untuk menang pemilihan suara Arizona 11 pada tahun 2012.

Sumber:

No comments:

Post a Comment