Monday, May 21, 2012

Timoschenko pasca mendapat hit lain Ukraina ekonomi melalui Rute Baru Gas Rusia


Timoschenko pasca mendapat hit lain Ukraina ekonomi melalui Rute Baru Gas Rusia

Ukraina takut Rute Baru Gas Rusia

Kiev, Ukraina - keputusan Turki untuk memungkinkan izin Rusia untuk membangun pipa gas Streaming Selatan tampaknya telah menyebabkan tingkat kepanikan di Ukraina.

Perjanjian, yang dicapai pada hari Rabu, Implikasi Bisa saja signifikan lama berjalan gas di Negosiasi Antara dua klub negara dan mengurangi daya tawar Ukraina dalam penggalian Konsesi harga yang sangat dibutuhkan dari Moskow.

Pipa South Stream akan melihat gas Rusia di Laut Hitam diekspor ke Eropa, melewati Ukraina, siapa gas jaringan transit bertanggung jawab untuk membawa Saat ini 80 persen ekspor energi Rusia ke Uni Eropa.

Pemerintah, yang saat ini membayar sekitar $ 416 per 1000 meter kubik gas, udah Sudah Mencoba untuk mendapatkan Rusia untuk memberikan diskon sekitar 40 persen, sehingga akan berlaku Itu hanya membayar $ 250 per 1000 meter kubik.

Kesepakatan South Stream Menunjukkan keinginan Rusia untuk diversifikasi menjauh dari ketergantungan pada rute ekspor IMS-melalui Ukraina.

Ini Telah membuat semua lebih mendesak Setelah penandatanganan Rabu Nota Kesepahaman Antara Azerbaijan dan Turki untuk membangun saluran pipa baru untuk membawa gas Azerbaijan ke Eropa.

Di tempat lain, dalam preseden Khawatir untuk Kiev, Belarusia Neighbours - yang menghadapi kesulitan serupa Awal Tahun Ini - menyerah pada tekanan Rusia dengan menjual saham di Beltransgaz Sisa mereka untuk Gazprom bulan lalu.

Sumber:


No comments:

Post a Comment