Sunday, June 17, 2012

pada tahun 2013 BT akan membuat 300 Mbps serat optik broadband tersedia


pada tahun 2013 BT akan membuat 300 Mbps serat optik broadband tersedia

BT untuk menawarkan 300 Mbps serat optik broadband 'sesuai permintaan' pada tahun 2013

Koneksi broadband Serat optik hingga 300 Megabits per detik akan tersedia pada permintaan pada tahun 2013, BT mengatakan. Itu adalah tiga kali maksimum 100 Mbps mempercepat perusahaan saat ini menawarkan menggunakan teknologi dan pengembangan dijelaskan sebagai "permainan changer".

Broadband ultra-cepat akan dibuat dengan koneksi serat optik yang akan memungkinkan layanan untuk membuat efisiensi yang lebih tinggi. Konsumen tidak perlu menghadapi situasi yang tidak adil membayar tarif tinggi dengan kecepatan sangat lamban dari internet lagi.

Skenario saat ini adalah sedemikian rupa sehingga broadband berbasis serat saat ini berakhir pada persimpangan atau lemari di ujung jalan dan garis tembaga menghubungkan kantor dan rumah untuk persimpangan. BT akan mengubah semua itu melalui adalah 'serat untuk premis pada permintaan' layanan.

Pengumuman produk baru BT berikut berita berkecepatan tinggi persembahan dari saingan.

Seorang juru bicara Virgin Media mengatakan: "Kami akan meningkatkan kecepatan bagi jutaan orang lagi dengan upgrade penggandaan dan pengenalan 120 Mbps.

"Setelah berhasil membuktikan 1,5 Gbps di jaringan kami musim panas lalu, broadband Inggris bergerak ke arah yang benar."

Pemerintah Inggris ingin 90% dari bisnis Inggris harus terhubung ke broadband super cepat pada tahun 2015.

Sumber:


No comments:

Post a Comment