Tuesday, January 17, 2012

Q1 Labs untuk diakuisisi oleh IBM



Q1 Labs untuk diakuisisi oleh IBM

IBM mengatakan akuisisi ini akan membantu klien yang lebih cerdas usaha mereka aman dengan menerapkan analisis untuk menghubungkan informasi dari domain keamanan kunci dan menciptakan keamanan dasbor papan untuk organisasi mereka.

Q1 Labs akan bergabung juga baru terbentuk divisi IBM Keamanan Sistem, mewakili portofolio keamanan yang paling komprehensif di dunia. Ini terdiri dari lebih dari 10 akuisisi keamanan strategis IBM telah dibuat dalam sepuluh tahun terakhir dan lebih dari 25 analisis terkait pembelian, termasuk akuisisi baru-baru ini mengumumkan perusahaan perangkat lunak analisis keamanan.

Divisi baru akan menargetkan kesempatan 94000000000 $ dalam perangkat lunak keamanan dan jasa, yang memiliki tingkat persen senyawa pertumbuhan hampir 12 tahunan, menurut perkiraan IBM. Q1 Labs akan bergabung dengan lebih dari 10 akuisisi keamanan strategis IBM telah dibuat dalam dekade terakhir dan lebih dari 25 analisis terkait pembelian, termasuk akuisisi baru-baru ini mengumumkan perusahaan perangkat lunak keamanan analisis, i2.




No comments:

Post a Comment