Tuesday, October 25, 2011

Teknologi energi terbarukan: generasi dan transfer


Teknologi energi terbarukan: generasi dan transfer

Energi terbarukan sangat penting untuk masing-masing dan setiap negara di dunia. Tidak seperti teknologi lainnya kerjasama antara negara-negara di bidang energi terbarukan adalah lebih mengutamakan kompetisi. Dalam bidang lain generasi teknologi mungkin terjadi di satu negara dan transfer teknologi yang mungkin benar-benar mencegah seperti kasus dengan generasi teknologi dalam bidang yang berkaitan dengan persenjataan.

1-Teknologi mentransfer mencakup berbagai interaksi antara universitas, akademisi, dan lembaga penelitian lainnya di satu sisi dan industri, organisme usaha kecil dan pengguna akhir lainnya di sisi yang berlawanan. Ini terdiri publikasi penelitian, pengiriman seminar, konsultasi fakultas, dan transfer keahlian dan pengetahuan. Ide-ide baru dan penemuan yang dipahami setiap hari dalam laboratorium dan ruang kelas di universitas yang berbeda, lembaga penelitian, dan R & D departemen dalam perusahaan dan perusahaan, tetapi tantangan sebenarnya adalah bergerak inovasi ini ke dalam arus utama masyarakat di mana mereka dapat bermanfaat bagi kepentingan umum dan mengeluarkan uang yang dapat kembali dipasok ke dalam aliran penelitian.

2-Siapa yang menghasilkan teknologi
Teknologi yang dihasilkan oleh peneliti atau kelompok peneliti di perguruan tinggi, akademisi, dan lembaga penelitian lain di samping R & D departemen dalam industri dan pengguna akhir lainnya organisme.

3-Bagaimana teknologi generasi terjadi
Ada beberapa pendekatan untuk migrasi akademik yang tepat atau teknologi universitas untuk industri. Sumber yang paling penting dari sukses transfer teknologi universitas, biasanya antara industri R & D staf dan universitas personel terjadi melalui kontak personal antara penemu universitas dan industri. Sebuah contoh yang sering terdiri dari perusahaan R & D staf yang kebetulan menjadi akrab dengan karya kelompok riset universitas tertentu dan menemukan teknologi yang terlibat cocok untuk pengembangan produk. Jadi, membangun kontak di universitas (baik dengan penemu sendiri atau melalui alumni yang kini mungkin bekerja di industri) merupakan titik awal yang signifikan untuk transfer teknologi sukses. Dengan membangun dan memelihara hubungan tersebut, perusahaan dapat mengembangkan kesadaran berkelanjutan dari kegiatan penelitian universitas sedangkan kelompok riset keuntungan saluran yang efisien untuk pemasaran teknologi baru. Ini hasil ke pergeseran yang cukup berarti untuk penelitian diterapkan lebih.

Mengembangkan hubungan dengan para ahli penelitian yang relevan di perguruan tinggi bisa mulai dengan membangun kontak pribadi di universitas selama konferensi teknis terkait, atau dengan membangun sebuah sejarah yang lebih panjang interaksi dengan fakultas dengan sponsor industri melalui hibah penelitian dan kontrak. Mahasiswa pascasarjana atau alumni universitas yang telah menyelesaikan gelar mereka dan telah mengambil posisi di industri adalah sumber utama dari kontak peneliti '.

Paten pencarian dan pengejaran rutin universitas teknologi yang tersedia saat ini sumber lain yang penting untuk memimpin transfer teknologi. Kantor transfer teknologi umumnya menawarkan sumber daya online yang dapat digunakan industri untuk mencari peluang perizinan yang terkait dengan bisnis yang diberikan. Setelah mengidentifikasi teknologi yang ditargetkan perusahaan dapat secara langsung menghubungi petugas perizinan yang tepat dan anggota fakultas.

Read more:

No comments:

Post a Comment